Xena Agustin

Aku Baru Kelas 5 Bersekolah di SDN Cawang 03 Pagi Jakarta Timur
Home » » Kupu Kupu Yang Cantik

Kupu Kupu Yang Cantik

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 18.00

Kupu-kupu yang cantik

Pada hari senin sepulang sekolah aku segera untuk mengganti pakaian,cuci tangan dan cuci kaki setelah itu aku langsung berwudhu karena azan dzuhur sudah berbunyi dan Tasya pun segera untuk beribadah\solat,lalu setelah salat dzuhur aku langsung menuju ke bawah karena rumahku itu bertingkat tetapi hanya satu tingkatnya beberapa saat kemudian Tasya pun sampai
Kata mamah:”Tasya kamu ngapain,kok kayanya buru-buru sih”?
Kata Tasya:”eh…,mah aku ingin pergi ke taman sebentar yah aku ingin melihat-lihat saja,kali nanti ada sesuatu yang bagus”.
Kata mamah:”ya,sudah mamah ijinkan kamu pergi ke taman tetapi hati-hati,yah” sambil memberitahunya.
Kata Papah:”oh,iya Tasya papah dan mamah ingin pergi sebentar”
Kata Tasya:”memangnya papah sama mamah mau kemana”?
Kata mamah:”mamah dan papah ingin pergi sebentar ke pasar untuk membeli bahan makanan untuk besok.”
Kata Tasya:”oh,gitu dikirain mau pergi kemana….”
kata Tasya:”oh,iya mah,pah aku pergi ke taman dulu yah”!?
kata papah:”iya,hati-hati yah”!....
lalu tasya pun segera menuju ke taman karena taman itu milik Tasya, Tasya memang orang kaya tetapi ia anak yang baik dan anak yang sopan.setelah itu Tasya melihat bunga bunga itu sangat cantik sekali karena Tasya terkagum dengan bunga itu akhirnya pun Tasya mencabut salah satu bunga itu Tasya lalu mencium bunga itu dan tasya pun terbangkis karena Tasya alergi mencium bunga jadi Tasya pun terbangkis-bangkis
kata Tasya:”hachiiiiiim……”!!!!
kata Tasya:”aduh aku lupa nih kan aku alergi banget mencium bunga,huh…..”! sambil kesal
lalu Tasya mencari yang lainnya lalu Tasya pun menemukan sesuatu yaitu buah cery yang tergelantung di pohon dan tasya pun berusaha untuk mengambil buah cery yang dia inginkan,lalu Tasya berusaha untuk menaiki pohon cery itu tapi sebenarnya tasya tidak bias memanjat pohon.
Kata Tasya:”huhhh…,susah sekali memanjat pohon cery ini bagaimana yah….,kan aku gak bisa memanjat pohon huh…..
Lalu tasya pun berusaha untuk mendapatkan buah cery itu tetapi yang dia inginkan belum juga tercapai,Tasya pun mencari yang lain dan ia meliihat ada burung-burung yang berterbangan yang sangat indah dan tasya pun menuju ke sana dan tasya mengagetkan burung-burung itu sehingga burung-burung itu terbang jauh meninggalkan Tasya
Kata Tasya:”huh aku sudah menakut-takuti burung,sehingga burung itu terbang jauh meninggalkan aku,huh….”!
Dengan merasa kecewa aku pun langsung menuju ke kamar dengan hati yang begitu kecewa karena yang ia harapkan tidak juga tercapai
Kata Tasya:”huh…,kenapa sih aku selalu aja tidak mendapat yang aku impikan di taman”!...,sambil bertanya sendiri ke dirinya itu karena ia merasa bersalah sekali!
Lalu terdengar ketokan pintu lalu Tasya pun segera untuk ke bawah dan membukakan pintunya itu lalu Tasya melihat orang itu dan ternyata mmah dan papah yang membawa bahan makanan yang dibeli dipasar itu telihat mamah membeli sayu-mayur dan bahan lain laginya
Kata mamah:”assalammualaikum Tasya,kok,kelihatannya Tasya sedang sedih”! sambil membereskan bahan makanan itu
Kata Tasya:”heh…,ceritanya panjang mah”!!...,sambil mukanya terlihat loyo dan duduk di ruang tamunya itu
Kata papah:”justru itu papah ingin tau kenapa kamu kok seperti ini memengnya ada apa sih kan harusnya kamu senang karena bermain di taman kok kamu sedih gini,cerita,dong”?.sambil duduk di sofanya itu
Kata mamah:”iya meningan kamu cerita kepada mamah dan papah”.sambil member tahu kepada Tasya dan juga sambil duduk di sofa
Kata Tasya:”gini loh mah,pah aku sedih sekali karena aku tidak mendapatkan sesuatu apapun yang bagus dan indah.
Kata mamah:”oh gitu,meningan kamu ke taman lagi siapa tau nanti dapat sesuatu yang lebih bagus”
Kata papah:”iya betul tuh kata mamah kamu jangan putus asa berjuang untuk mendapatkannya”.sambil mempersemangatkan anaknya itu Tasya.
Kata Tasya:”hehehe…,betul juga yah kata mamah dan papah kalo Tasya itu tidak boleh putus asa harus berjuang untuk mendapatkannya”!.sambil ekspresi muka yang begitu ceria dan senang
Lalu tasya pun berpamitan sebentar untuk bermain ke taman
Kata Tasya:”mah,pah Tasya pergi ke taman dulu yah”!
Kata mamah:”iya,sayang”!
Lalu tasya pun segera untuk ke taman untuk bermain setibanya Tasya pun langsung mencari-cari tempat yang cocok yang bisa untuk bermain,dan lalu Tasya berjalan dengan pelan lalu syuiiiing,suara kupu-kupu yang begitu cantik dan juga indah.
Kata Tasya:”wawww…!,cantik sekali kupu-kupu ini”!
Kupu-kupu itu menempel di pundaknya Tasya dan Tasya pun senang karena yang ia ingin kan tercapai juga Tasya pun bermain dengan kupu-kupunya itu yang cantik dan sesudah bermain dengan kupu kupu yang begituuuu… cantik Tasya pun pulang dengan membawa hati yang begitu senang !.........




Selesai…..!!!






0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news