Xena Agustin

Aku Baru Kelas 5 Bersekolah di SDN Cawang 03 Pagi Jakarta Timur
Home » » Sakit Perut

Sakit Perut

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 17.46

Sakit perut

Pada hari selasa aku sekolah ku sekolah menggunakan sepeda karena jarak dari rumahku kesekolah lumayan jauh jadi aku naik sepeda deh
Kata Rima:”mah aku berangkat dulu yah”?
Kata mamah:”iya,assalamualaikum”!
Kata Rima:”waalaikum salam”!
Lalu pun Rima segera untuk pergi ke sekolah menggunakan sepeda setiba di sekolah lalu aku buru-buru memasuki kelas IV lalu pun Rima sudah sampai di kelas ia bertemu dengan teman-temannya.
Kata Sarah:”eh,Rima akhirnya kamu datang juga”
Kata Rima:”eh,Sarah memangnya ada apaan sih kok kayaknya serius banget deh”?
Kata Sarah:”iya nih soalnya aku hari ini duduknya sama Nelfa,kan kamu tau sendiri sifatnya Nelfa”!,sambil cemberut
Kata Rima:”oh cuman gara-gara itu doang kali udah kamu terima aja daripada kamu duduk sendiri ayo…”!
Kata Sarah:”eh…,iya juga hehehe makasih yah Rima kamu itu bener-bener teman yang baik deh”
Kata Rima:”bisa aja deh kamu”
Lalu pun pelajaran pun di mulai saat ini aku dan teman-temanku belajar bahasa Indonesia dan matematika.
Kata buguru:”assalammualaikum anak-anak”
Kata teman-temanku dan Rima:”walaikum salam bu”!,sambil bersamaan
Kata buguru:”ayo anak-anak sekarang kita akan belajar matematika terlebih dahulu”
Lalu pun anak –anak pun mengeluarkan buku matematika
Kata buguru:”ayo kita buka halaman 37 anak-anak,bla…,bla…,bla…”!
Lalu pun bel berbunyi tanda-tanda waktunya anak-anak istirahat lalu teman-teman pun pergi ke kantin untuk membeli makanan aku pun juga namun aku pergi ke kantin bersama Sarah karena sejak dulu Sarah adalah teman baik ku dan juga aku sudah menganggap Sarah itu adalah sahabatku.
Kata Sarah:”Rima kita ke kantin yuk aku sudah lapar nih aku pengen jajan cemilan”
Kata Rima:”ayo kebetulan aku juga nih,ayo”
Lalu pun Rima dan Salsa ke kantin membeli makanan ringan yaitu wafer,biscuit,dan kue setelah ke kantin dan kami pun segera untuk menuju ke kelas
Kata Rima:”Salsa kita duduk yuk”sambil mengajaknya
Kata Sarah:”iya,yuk lagian juga aku udah capek berdiri terus nih”
Dan lalu Rima dan Salsa pun duduk dan memakan yang aku dan Salsa tadi beli di kantin
Kata Sarah:”Rima kita baca-baca yuk”! sambil mengajak aku untuk membaca
Kata Rima:”ayo untung aku bawa buku cerita tetapi aku ceritanya kisah princes family,kecil-kecil punya karya”!
Kata Sarah:”waw kelihatannya itu cerita yang bagus,memangnya kamu beli dimana sih”?
Kata Rima:”aku beli buku ini di gramedia harganya cuman Rp.25.000 loh”
Kata Sarah:”waw nanti aku juga mau beli juga ah”
Lalu setelah bel berbunyi aku dan teman-teman pun duduk kembali ke tempat masing-masing lalu guru kami pun dating ke kelas kami
Kata ibu guru:”yah anak-anak kita lanjutkan pelajarannya,yaitu bahasa Indonesia”
Lalu pun aku dan teman-temanpun segera untuk mengambil buku bahasa Indonesia
Kata ibu guru:”sudah anak-anak sekarang buka halaman 46,bla..,bla….,bla
Lalu pun belpun berbunyi dan kami pun pulang sebelum pulang kami pun tidak lupa untuk membaca doa setelah membaca doa kami pun salim kepada bu guru kami satu persatu setelah itu aku segera untuk mengambil sepeda aku setelah mengambil sepeda aku pun segera untuk pulang ke rumahku sesampainya dirumah aku pun langsung mengetok pintu dan memberi salam kepada orang tuaku
Kata Rima:”assalamualaikum”
Kata mamah:”walaikum salam,eh Rima udah pulang”
Kata Rima:"aduh..."!
kata mamah:"kenapa ko pegang pegang perutnya sih kamu sakit yah"!
kata Rima:"e,iya mah aku sakit perutnya nih mah"
kata mamah:"eh,sepertinya kamu sakit perut sebaiknya kamu minum obat dulu yah supaya nanti sembuh"
kata Rima:"oh,iya mah aku minum obatnya"
lalupun Rima langsung meminum obatnya 
kata mamah:"oh,iya Rima kamu memangnya makan apa sih kok bisa sampe sakit perutnya"?
kata Rima:"tadi aku makan kue"?
kata mamah:"kok bisa sakit sih emangnya kamu belum liat masa berlakunya"
kata Rima:"eh,belum "
kata mamah:"kamu ini gimana sih kalo mau beli kue itu sebaiknya kamu liat dulu masa berlakunya supaya ketauan udah kalduarsa atau belum"
kata Rima:"iya deh mah Rima berjanji tidak mengulanginya"
kata mamah:"ya udah meningan kamu tidur dulu sana oh iya ganti baju dulu terus cuci tangan,cuci kaki yah"
kata Rima:"iya mah yaudah Rima ke kamar mandi soalnya Rima mau cuci tangan,kaki dulu sekalian ke kamar"
lalupun Rima bergegas untuk mencuci tangan dan kaki setelah mencuci tangan dan kaki Rima segera untuk berganti baju di kamar setelah itu Rima pun tidur dan setelah bangun dari tidurnya tak dirasa Rima sudah sembuh sakit perutnya dan Rima pun menuju ke mamah agar segera untuk mengetahuinya kalo Rima udah sembuh 
kata Rima:"mah aku suda sembuh makasih yah mah"sambil memeluk mamahnya
kata mamah:"yah sayang"
tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu tok,tok,tok,lalu mamah pun segera untuk membuka pintunya ternyata yang datan adalah papah aku saat ini sangat gembira sekali.....
kata Rima:"papah......"!
kata papah:"eh,Rima,papah kangen sekali sama Rima"sambil memeluk Rima
kata mamah:"kayanya ada yang ketinggalan tuh,ehm,hehehe"!
lalupun aku,papah,dan mamah berpelukan dan aku senang sekali hari ini 





selesai





0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news